klik salah satu iklan untuk keluar

Join The Community

Friday, March 4, 2011

Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Tahukah anda bahwa produsen  mobil keluarga Ideal terbaik Indonesia sangat cocok di sandang oleh PT. Toyota Astra Motor, sebab brand perusahaan ini telah menjelajah ke seluruh pelosok negeri yang tercinta ini. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1971 ini sampai  sekarang masih memberikan kontribusi yang baik guna kemudahan bagi masyarakat dalam kenyamanan dan keamanan berkendara sebagai produsen mobil keluarga ideal terbaik Indonesia.
Berbicara soal mobil keluaran PT. Toyota Astra Motor. Sejak tahun tahun 2004 keluarga kami telah menggunakan Toyota Avanza keluaran terbaru. Setelah selama kurang lebih 2 tahun menggunakan mobil dari brand lain. Saat itu pula ibu saya mengatakan, “ inilah mobil keluarga ideal terbaik Indonesia “, untuk kita sekeluarga.

Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia 1

Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Yang menariknya lagi adalah di tempat saya tinggal seolah sebagai suatu prestise tersendiri bila kita menggunakan mobil keluaran PT. Toyota Astra Motor. Hal ini di tunjukkan dengan menjamurnya pengusaha rental mobil menggunakan mobil Toyota Avanza dan Toyota Innova. Walau ada yang menggunakan versi bensin dan diesel. Para pengusaha rental mobil ini mengatakan pengguna jasa rental mereka bila di persentasekan lebih dari 85 % memilih mobil Toyota Innova ketimbang mobil merek lain  untuk mengantarkan mereka ke tempat tujuan. Karena disamping lebih gaya, nyaman dan irit bahan bakar serta dapat memuat sampai dengan 8 orang penumpang.
Untuk merelevansi pernyataan pemilik jasa rental mobil tersebut. Maka, selama tiga ( 3 ) hari saya dan seorang teman menemui beberapa pengguna jasa rental mobil yang menggunakan mobil Toyota Innova untuk menanyakan apa sebenarnya alasan mereka memilih menggunakan mobil keluarga ideal terbaik Indonesia tersebut. Dari total 15 orang responden yang kami tanyakan,  hasilnya adalah :
  1. 8 ( 53,3 % ) pengguna jasa rental mobil mengatakan bahwa mobil Toyota Innova sangat cocok untuk mereka dalam mengantarkan ke tempat wisata karena irit bahan bakar.
  2. 4 ( 26,6 %  ) responden mengatakan, “ kami memilih mobil ini untuk menemani perjalanan wisata atau berbelanja karena dapat memuat sedikitnya 7-8 orang penumpang dan cocok untuk satu keluarga besar”.
  3. 2 ( 13,3  % ) responden mengatakan, “ kami memilih mobil ini  karena desain yang menarik dan gaya “.
  4. 1 ( 6,7 % ) responden mengatakan, “ kami memilih mobil ini karena minim goyangan dan getaran “. Kebetulan responden akan mengantarkan saudaranya untuk di rujuk ke rumah sakit di kota A.
Dari hasil wawancara ini sangat layak bila mobil ini disebut sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia.
Saya pribadi sangat setuju dengan pernyataan di atas. Dengan  dedikasi dari sebuah mahakarya istimewa ini dapat menghasilkan sebuah kenyamanan dan keamanan berkendara. Sejak saat itu kami sekeluarga berkeyakinan mobil inilah yang sangat cocok untuk pilihan bagi keluarga yang mencintai kenyamanan dalam berkendara yang akan mengantarkan kita dengan nyaman sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...