klik salah satu iklan untuk keluar

Join The Community

Tuesday, February 8, 2011

UFO Di Sleman Cuma Rekayasa

“Di negara barat itu terungkap hanya rekayasa. Yang di Sleman itu saya menduga ada yang merekayasa,” ujar Profesor Riset Astronomi Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Thomas Djamaluddin, kepada detikcom, Senin (24/1/2011).
Lambang UFO Di Sleman Yogyakarta
Lebih lanjut Djamaluddin memberikan opini seolah memang ini merupakan rekayasa, dengan mengatakan bahwa pola yang terbentuk rapi dari tanaman padi tersebut mustahil karena faktor alam. Dan keberadaan UFO sulit atau bahkan tidak bisa di buktikan kebenerannya juga keberadaannya secara sains.
“UFO tidak ada secara scientific. UFO tidak bisa dikonfirmasi. Munculnya banyak foto UFO ternyata belakangan banyak terungkap bahwa itu rekayasa,”
Jadi memang kemunculan lambang UFO di Sleman ini tidak bisa dibuktikan secara ilmu pengetahuan, malah yang ada bukti-bukti bahwa selama ini kemunculan lambang-lambang tersebut hanyalah rekayasa.
Dan tadi saya menemukan sebuah blog yang menyediakan sejumlah video cara membuat Crop Circles atau Jejak dan Lambang UFO, jika anda tertarik bisa langsung menuju situsnya disini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...