klik salah satu iklan untuk keluar

Join The Community

Sunday, March 27, 2011

Mitsubishi Lansir Varian Terbaru Strada Triton HD-X

 
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memperkenalkan varian baru Strada Triton yaitu Strada Triton  HD-X sebagai pengganti Strada Triton Double Cab GLX dengan spesifikasi khusus untuk penggunaan di pertambangan, perkebunan dan medan berat.

Strada Triton HD-X dikonsepkan sebagai kendaraan pick up 4X4 multifungsi dan dirancang khusus untuk menaklukkan medan berat. Kondisi medan yang ekstrim seperti di daerah pertambangan, memerlukan kendaraan ekstrim yang tangguh untuk bekerja optimal di medan berat. Untuk itu Strada Triton HD-X telah dilengkapi fitur – fitur dengan performa yang siap menghadapi setiap tantangan di medan tak bersahabat.

Fitur penunjang itu adalah mesin diesel baru berkapasitas lebih besar, dengan kode 4M40 2,8-liter, SOHC, 95 hp dan torsi 215 Nm. Untuk menunjang performa di atas medan berat, sistem Easy Select 4WD Shift-on-the-fly, memungkinkan pengemudi memindahkan sistem penggerak 2WD ke 4WD saat kendaraan sedang berjalan dan memakai ban Mud Terrain (MT) sebagai ban standarnya. Tak lupa chassis kokoh dan ground clearance tinggi menambah keamanan di jalan berbatu, fitur keselamatan seperti rem cakram dan limited slip differential (LSD) hadir sebagai fitur standarnya.

KTB memasarkan Strada Triton HD-X dengan harga Rp 268 juta (harga Jakarta) dan bisa dipesan mulai sekarang oleh konsumen di Tanah Air.

0 komentar:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...