klik salah satu iklan untuk keluar

Join The Community

Monday, March 7, 2011

Internet Download Manager (IDM) Terbaru

Internet Download Manager atau banyak orang yang menyebutnya dengan nama IDM, adalah sebuah perangkat lunak yang mampu mengambil atau mengunduh data-data yang ada di internet. Perangkat buatan New York Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.



IDM didukung dengan fitur resume download, yaitu untuk kepentingan mengunduh ulang berkas-berkas unduhan yang sebelumnya terputus yang dikarenakan kehilangan koneksi internet, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam secara tak terduga. IDM juga memiliki fitur untuk mengunduh dengan cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada tool downloader sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

IDM mampu membagi sebuah berkas saat proses mengunduh berlangsung hingga menjadi tujuh sampai delapan bagian. Sebuah berkas yang diunduh dan terbagi menjadi delapan bagian selanjutnya ditangani oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi.

Versi terbaru IDM menambahkan panel yang dapat digunakan untuk mengunduh flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Fitur ini juga dilengkapi oleh Windows 7 dan Vista support, YouTube grabber, scheduler yang telah diperbarui, dan MMS dengan dukungan protokol. Versi baru juga menambahkan integrasi untuk Internet Explorer dan browser berbasis Internet Explorer, peningkatan toolbar, dan perbaikan fitur baru lainnya. 


Internet Download Manager (IDM) 6.05 (NEW)
Unduh versi trialnya:
  • Untuk mengunduh versi trial melalui situs resminya klik disini
  • Untuk mengunduh versi trial melalui ShareCash.org klik disini
  • Untuk mengunduh versi trial melalui 4shared.com klik disini
Untuk menjadikannya full version unduh patchnya:
  • Untuk mengunduh patch melalui ShareCash.org klik disini
  • Untuk mengunduh patch melalui Ziddu.com klik disni
  • Untuk mengunduh patch melalui 4shared.com klik disini 


Jika anda mengalami kesulitan untuk mengunduh IDM atau patchnya melalui ShareCash.org silahkan ikuti langkah dibawah ini:
  1. Untuk mengunduh melalui ShareCash.org, pertama anda akan memasuki halaman unduhan yang akan meminta anda memilih salah satu survey, pilih yang mana saja terserah anda.
  2. Kemudian anda akan diminta memasukan nama dan alamat e-mail anda,  isilah dengan benar maka sebuah survey akan dikirimkan ke e-mail anda.
  3. Lengkapi survey tersebut, boleh anda isi terserah semau anda sungguh-sungguh atau asal pun silahkan saja, setelah itu halaman unduhan akan muncul jendela unduhan akan segera muncul setelah anda menekan tombol download.

0 komentar:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...