klik salah satu iklan untuk keluar

Join The Community

Wednesday, March 9, 2011

iPad 2-Harga dan Spesifikasi

iPad 2 Resmi diluncurkan 11 Maret 2011
Apple Corp,.. sudah kenal belom sob? itu lo raksasa gadget tingkat dunia yang tidak diragukan lagi namanya. Setiap meluncurkan produk pasti deh laris manis dan sukses merebut pangsa pasar. Tidak puas sukses dengan iBookstore, iPhone dan iPad versi perdana, kabar terbaru sebentar lagi Apple akan meluncurkan iPad 2, ckckck..
Bukan ngarang lo sob, tapi beneran. Saya dapat kabar dari Kompas.com bahwa iPad 2 akan resmi diluncurkan 11 Maret kelak. Selasa kemarin (2/3/2011) pukul 10.00 waktu setempat sebenernya Apple sudah melakukan konferensi pers terkait peluncuran Apple iPad 2 yang diprediksi bakalan laris manis tersebut.
ipad 2 harga spesifikasi big 2
click to zoom
Acara yang digelar di Yerba Buena Center of the Arts, San Francisco, AS itu dihadiri sejumlah pejabat teras Apple. Seperti COO Apple Tim Cook dan Phil Schiller dan President of Worldwide Product Marketing, Senior Vice . Termasuk pula Vice President of Industrial Design Apple, Jonathan ‘Joy’. Disusul Steve Jobs yang tampil belakangan bersama pelopor tablet revolusionernya.
Steve Jobs mempersiapkan produk ini dengan matang bersama Apple. Sehingga dia tidak ingin melewatkan acara penting itu, meski sempat diragukan kehadirannya pasca operasi tumor pankreas 2004 silam. Pembukaan Steve dilanjutkan dengan pencapaian yang telah diraih oleh Apple Corp atas produk-produknya.

Spesifikasi iPad 2

Acara pun dilanjutkan dengan pengenalan iPad 2 yang akan tersedia dipasaran mulai 11 Maret kelak. “Kami belum puas dengan keberuntungan kami. Hari ini, kami akan memperkenalkan iPad 2,” ujar Steve Jobs. Menurut dia iPad 2 tampil dengan desain yang baru, lebih ringan dalam ukuran dan lebih tipis dari sisi ukuran. Tapi kinerja jauh lebih baik dibanding iPad generasi awal.
ipad 2 harga spesifikasi big 4
click to zoom
iPad 2 menggunakan chips dual core A5, wow keren yaks. Chips ini di klaim memiliki kecepatan dua kali lipat, serta chips grafis dengan kinerja 9 kali lipat lebih cepat, ckckck. Platform yang di usung iPad 2 adalah iOS 4.3 namun tetap hemat baterai. Selain itu, iPad 2 juga telah dijejali dua kamera, depan dan belakang.

Harga Ipad 2

Oia.. hampir ketinggalan, warna yang disediain oleh Apple mulai peluncuran kelak ada 2. Yaitu warna hitam dan putih saja. Sedangkan ukuran layar masih tetap sama dengan iPad 1, yaitu 9,7 inch. Meski spesikasi di klaim jauh lebih handal, lebih tipis dan lebih ringan tapi harga yang dipatok oleh Apple tidak terpaut jauh dengan iPad 1.
Harganya sama seperti yang lalu, konsumen bisa memilih harga dengan beragam versi sesuai kapasitas. iPad 16GB (USD499), 32GB (USD599) atau 64GB (USD699). Sedangkan, untuk yang dilengkapi 3G: 16GB (USD629), 32GB (USD 729) dan 64GB (USD829).
Kita lihat saja ya sob, apa iPad 2 ini bakal sukses dipasaran layaknya Apple iPad 1 yang lalu. Kalao menurut saya sendiri sih tentu bakal laris manis. Ini tidak lain karena spesifikasi makin mentereng dengan harga yang tidak terlalu jauh dengan pendahulunya. Steve Jobs tetap yakin kalao tahun 2011 adalah tahunnya iPad 2. Kita lihat saja nanti.
sumber : http://tekno.kompas.com/read/2011/03/03/04140158/iPad.2.Diluncurkan.dengan.Penuh.Kejutan

0 komentar:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...